Trik Cara Cepat Hamil yang Bisa Dilakukan

Bagi pasangan yang baru menikah, maka semangat agar sang istri bisa cepat hamil sangatlah tinggi. Berbagai cara pun dilakukan agar bisa cepat hamil. Mulai dari melakukan hubungan suami istri secara rutin hingga minum susu dan obat penyubur yang disarankan oleh masing-masing orang tua.

Untuk mempercepat kehamilan, sebenarnya ada trik yang bisa dilakukan. Namun yang pasti adalah pertama harus menjaga kesehatan masing-masing pasangan dengan cara diet khusus serta menjalankan gaya hidup sehat untuk mendukung kesuburan. Baru setelah itu bisa dilanjut dengan menerapkan beberapa trik teknis yang bisa dilakukan untuk membuat kehamilan seperti berikut ini:

Temui dokter atau bidan

Mengecek kondisi kesehatan sejatinya harus dilakukan setiap pasangan sebelum pernikahan. Hal ini penting, termasuk untuk memastikan kesempatan hamil bisa cepat atau tidak, termasuk prediksi kesehatan kandungan nantinya.

Mencari tahu kapan wanita mengalami ovulasi

Rahasia terbesar untuk hamil lebih cepat adalah mengetahui kapan Anda akan mengalami ovulasi (periode pelepasan telur dari ovarium). Karena Anda berovulasi sekali setiap siklus menstruasi, hanya ada beberapa hari dari setiap siklus yang bisa dimanfaatkan agar seks bisa menyebabkan kehamilan. Anda dapat mengetahui kapan Anda berovulasi menggunakan metode yang berbeda.

Seks di waktu yang tepat

Setelah Anda tahu waktu ovulasi atau kapan sel telur Anda akan dilepaskan dari ovarium, Anda dapat merencanakan untuk melakukan hubungan seks selama hari-hari subur tersebut. Hari-hari itu rata-rata adalah tiga hari sebelum ovulasi dan saat ovulasi.

Jika Anda tidak yakin kapan masa subur Anda, Anda bisa memutuskan untuk bercinta setiap hari. Seks yang sering akan membuat sperma sehat terus tersedia untuk menjemput sel telur di saluran tuba wanita setiap hari. Bila beruntung, maka pembuahan akan terjadi.

Pelihara sperma sehat

Ini penting diperhatikan pria agar sang istri dapat cepat hamil. Agar dapat membuahi telur, sperma harus sehat, kuat, dan berlimpah jumlahnya. Kurangi alkohol; berhenti merokok; makan makanan dengan nutrisi kunci tertentu seperti zink, asam folat, kalsium, dan vitamin C dan D.

Hindari paparan panas dari air panas, sauna, dan panas kendaraan bermotor, karena panas membunuh sperma (testis, tempat produksi sperma, bisa berfungsi terbaik pada suhu 34-35 derajat Celsius atau beberapa derajat lebih dingin dari suhu tubuh normal).

Itulah beberapa trik cara cepat hamil yang bisa dilakukan oleh kedua pasangan yang baru menikah sebagaimana yang dikutip dari alamn Boldsky. Semoga bermanfaat.

loading...
Trik Cara Cepat Hamil yang Bisa Dilakukan | admin | 4.5