Tips Sukses Menaikkan Berat Badan

Makanan untuk Menambah Berat Badan agar GemukTidak semua orang ingin menurunkan berat badan. Nyatanya, tak jarang orang yang ingin menambah berat badan.

Untuk menaikkan berat badan, agar lebih gemuk, cara yang paling banyak dilakukan adalah dengan banyak makan. Namun demikian, makan saja ternyata tidak cukup. Karena selain banyak, makanan yang dimakan juga harus sehat.

Seperti yang dikutip dari laman Healthmeup, ada beberapa jenis makanan yang bisa anda konsumsi bila ingin menambah berat badan. Berikut di antaranya:

1. Ikan salmon
Konsumsilah dua porsi salmon setiap hari. Hal itu akan memasok protein yang tepat dan membantu meningkatkan berat badan.

2. Telur
Selain ekonomis, telur sarat dengan protein, vitamin A, D, E dan kolesterol HDL.

3. Selai kacang
Tak hanya rasanya yang lezat, selai kacang dengan roti memberikan 192 kalori plus tambahan protein yang tinggi.

4. Ikan tuna
Asam lemak penting dalam tuna mengandung sejumlah lemak sehat, yang tak hanya membantu dalam penambahan berat badan. Tetapi juga membantu dalam menjaga kesehatan fisik.

5. Roti jagung
Roti jagung penuh dengan karbohidrat, dan itu adalah teman lezat untuk Anda. Satu roti jagung memiliki kandungan kalori sekira 328 kalori

6. Keju
Satu porsi keju cheddar bungkus yang bagus memiliki kalori sebesar 69 kalori. Keju adalah susu terfermentasi, sehingga sangat tinggi protein dan kalsium, lemak, kolesterol dan kalori.

7. Buah kering
Anda bisa meningkatkan berat badan dengan makan buah-buahan kering, ketimbang buah-buahan segar. Hal itu bisa terjadi karena buah kering memiliki jumlah kalori yang lebih banyak dan masih sangat bergizi.

8. Pasta
Pasta adalah pasokan yang kaya kalori sereal karbohidrat. Sehingga bisa berfungsi sebagai makan dasar yang sehat. Apalagi, pasta juga memiliki kalori yang tinggi.

9. Roti gandum
Roti gandum merupakan makanan sehat dan bisa menambah berat badan dengan kenaikan angka yang sama. Makan roti gandum menyumbang sekira 69 kalori bagi tubuh.

10. Jus buah
Meminum jus buah merupakan cara yang sehat dan bergizi untuk mendapatkan beberapa kilogram. Pasalnya, jus buah 100 persen penuh gula dan nutrisi tambahan.

11. Mentega
Mentega sudah diketahui berkaitan dengan kenaikan berat badan jangka panjang. Akan tetapi, mengonsumsi mentega harus di moderasi, karena rutin mengonsumsi mentega tak baik untuk jantung.

12. Oatmeal
Semangkuk oatmeal adalah nutrisi sempurna untuk sarapan. Hal itu tinggi serat, dan juga menyediakan nutrisi penting untuk tubuh.

Semoga informasi cara menambah atau menaikkan berat badan dengan makanan di atas bisa bermanfaat.

loading...
Tips Sukses Menaikkan Berat Badan | admin | 4.5