Tips Cantik Alami, Hindari Makanan Ini

Tips Cantik Alami. Makanan yang Harus Dihindari Agar Bisa Cantik AlamiAgar bisa tampil cantik anda tidaklah harus mengeluarkan biaya yang mahal untuk melakukan perawatan rutin ke salon. Anda pun sebenarnya bisa melakukan perawatan sendiri di rumah untuk untuk bisa tampil cantik. Selain dengan melakukan perawatan, agar tidak ada masalah kulit maka perlu menghindari beberapa makanan di bawah ini:

1. Garam
Terlalu banyak mengonsumsi garam bisa menyebabkan sebagian tubuh menahan air, hal ini yang bisa menyebabkan pembengkakan pada mata saat bangun tidur. Kulit di sekitar mata sangat tipis sehingga daerah ini mudah membengkak ketika seseorang terlalu banyak mengonsumsi garam.

2. Kerang-kerangan
Udang, kepiting, lobster, dan juga sayuran hijau tertentu seperti rumput laut dan bayam bisa menyebabkan jerawat. Secara alami, beberapa makanan tersebut mengandung yodium yang tinggi.

3. Susu
Walaupun efeknya mungkin masih cukup kecil, namun beberapa produk susu bisa menyebabkan masalah kulit. Hasil sebuah studi tahun 2005 menyatakan bahwa konsumsi susu dengan jumlah tinggi memicu kehadiran jerawat. Penelitian baru di Italia pada 2012 menemukan hubungan khusus antara susu skim dan jerawat. Hal ini mungkin karena jumlah hormon yang lebih tinggi dari bioavailable dalam susu skim. Bioavailable tidak bisa diserap oleh tubuh dan menimbulkan lemak. Menurut American Academy of Dermatology, susu skim membuat overstimulate kelompok kelenjar yang menghasilkan sekresi berminyak pada kulit.

4. Makanan Glikemik
Paduan tepung seperti roti putih, pasta dan kue, bahkan sirup jagung bisa membuat berat badan melonjak. Makanan yang mengandung glikemik tinggi bisa menyebabkan lonjakan gula darah secara cepat. Menurut hasil dari sebuah penelitian di Australia tahun 2007, ditemukan bahwa makan diet rendah glisemik mengurangi jerawat pada pria muda tetapi jika indeks glikemik masih rendah tidak memicu masalah kulit.

5. Gula
Makanan yang mengandung tinggi gula bisa memicu gula darah menjadi tinggi sehingga bisa melemahkan kulit dengan mempengaruhi jaringan seperti kolagen dan mempercepat garis atau kerutan.

6. Alkohol
Alkohol adalah diuretik alami, yang berarti semakin banyak diminum maka akan semakin membuat anda menjadi dehidrasi. Hal itu akan mengurangi kelembaban alami dari kulit yang bisa membuat kerutan dan garis-garis halus tampak seperti transaksi yang lebih besar.

loading...
Tips Cantik Alami, Hindari Makanan Ini | admin | 4.5