Rajin Makan Pisang Bisa Bantu untuk Cepat Berhenti Merokok

Manfaat Pisang Bisa Bantu Cepat Berhenti MerokokBanyak orang yang ingin berhenti dari kebiasaan menghisap rokok. Ada banyak alasan untuk berhenti merokok. Selain karena memang tidak baik untuk kesehatan, merokok juga merupakan hal yang sia-sia dan menghambur-hamburkan uang.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membantu Anda berhenti merokok, misalnya saja dengan menggunakan koyo nikotin, hipnotis dan beberapa resep obat. Sebenarnya, selain dengan cara tersebut masih ada cara untuk berhenti merokok lainnya, yaitu dengan mengonsumsi pisang.

Pisang merupakan camilan yang murah dah sehat. Selain mengenyangkan karena mengandung karbohidrat, pisang juga mempunyai banyak manfaat kesehatan, salah satunya adalah bisa membantu orang berhenti merokok.

Kandungan vitamin B dan mineral lainnya pada buah pisang dapat membantu perokok yang ingin menghentikan kebiasaannya dengan cara mengurangi tingkat stres akibat gejala putus nikotin.

Pada saat yang sama, nutrisi yang terkandung dalam pisang juga dapat membantu gejala putus nikotin secara fisik dan psikologis.

Pisang mengandung tryptophan yang dapat meningkatkan suasana hati atau mood positif dan membuat Anda merasa lebih bahagia. Secara tidak langsung, kandungan pisang ini akan membantu Anda melupakan rokok.

Selain pisang, susu juga dapat membantu Anda berhenti merokok. Perokok yang minum segelas susu sebelum merokok tidak akan menyukai rasa rokoknya. Perokok akan mengeluh karena rasa rokok tiba-tiba menjadi pahit, demikian seperti yang diungkap oleh Dukes University.

Cara lain untuk berhenti merokok adalah dengan mencelupkan rokok ke dalam susu dan biarkan hingga mengering. Cara ini akan membuat rasa rokok menjadi tidak enak di mulut dan Anda pun jadi tidak ingin lagi menghisap rokok tersebut.

loading...
Rajin Makan Pisang Bisa Bantu untuk Cepat Berhenti Merokok | admin | 4.5