Penyebab Ibu Hamil Sering Keguguran

Penyebab Ibu Hamil KeguguranAdanya problem kelainan di janin bisa menjadi salah satu penyebab utama dari keguguran, dimana masalah kelainan janin tersebut merupakan akibat dari kelainan genetik pada kromosom yang diturunkan oleh suami atau istri.

Dalam hal ini, langkah yang terbaik untuk dapat mengindari terjadinya keguguran adalah melakukan pengecekan serta analisa fertilitas suami dan istri. Jika sebelumnya ibu mempunyai riwayat pernah mengalami kehamilan dan melahirkan, tentu perlu dilakukan pemeriksaan pada kondisi terkini.

Jenis pemeriksaan yang dibutuhkan adalah evaluasi analisis sperma untuk suami, dan cek adakah kemungkinan potensi infeksi pada istri. Bersamaan dengan hal itu, maka keduanya (suami-istri) dianjurkan untuk mengkonsumsi antioksidan agar kualitas sperma serta sel telur baik.

Agar bisa hamil, usahakan untuk dapat melakukan hubungan seksual mulai hari ke 11 (sebelas) dari haid pertama serta dilakukan jeda 1 hari ketika melakukan hubungan intim selanjutnya. Demikian yang dapat disampaikan, semoga dapat menjelaskan. Segera berkomunikasi dengan dokter Anda agar dapat dilakukan observasi fisik secara mendalam.

loading...
Penyebab Ibu Hamil Sering Keguguran | admin | 4.5