Obat Meriang Alami

Obat Meriang yang Alami dan TradisionalMeriang atau tubuh merasa kedinginan bisa diobati dengan menggunakan bahan alami. Untuk anda yang ingin mengetahui cara mengobati tubuh meriang, berikut ini kami coba berikan informasinya.

Setelah anda mencoba tips cara mengatasi meriang yang sebelumnya sudah pernah kami sampaikan. Maka langkah selanjutnya adalah langkah pengobatan. Untuk mengobati meriang, anda membutuhkan bahan seperti segenggam daun papaya, setengah genggam kencur, 3 buah jeruk nipis serta 4 gelas air putih.

Semua bahan seperti daun pepaya, kencur dan jeruk nipis dipotong kecil-kecil dan masukkan ke panci yang berisi 4 gelas air. Rebus sampai mendidih hingga tersisa 2 gelas. Selanjutnya air rebusan disaring dan menjadi hangat airnya bisa diminum 2 kali sehari masing-masing 1 gelas.

Itulah informasi obat meriang tradisional menggunakan bahan alami yang bisa dicoba. Dianjurkan untuk secara minum ramuan tersebut selama tubuh anda masih merasa meriang atau kedinginan.

Selain dengan ramuan yang sudah tersebut di atas, untuk mengobati meriang bisa juga dengan membuat minuman dari gula aren atau gula batu yang ditambahkan dengan asam jawa secukupnya. Kemudian seduh dengan air panas satu gelas. Selamat mencoba.

Oya, mungkin anda juga bisa mencoba mengatasi meriang dengan cara kerokan. Karena berdasarkan pengalaman penulis, meriang juga bisa diatas dengan kerokan.

loading...
Obat Meriang Alami | admin | 4.5