Manfaat Minum Teh Kayu Manis untuk Kesehatan

Gambar Teh Kayu Manis. Manfaat Teh Kayu Manis untuk KesehatanPernah coba minum teh yang dicampur dengan sepotong kayu manis?

Cobalah untuk menambahkan 5 cm potongan kulit kayu manis pada minuman teh yang biasa Anda minum. Tidak hanya nikmat untuk diminum, ternyata teh kayu manis juga sangat bermanfaat untuk kesehatan.

1. Menghangatkan
Teh kayu manis akan memberi rasa hangat di tubuh hingga menuju jantung dan seluruh susunan sistem syaraf pusat. Inilah yang dibutuhkan ketika Anda merasa kurang enak badan. Meminum teh kayu manis akan membantu Anda lebih santai menikmati saat istirahat.

2. Mengurangi rasa sakit
Dalam bentuk bubuk rempah ini dapat digunakan untuk mengurangi rasa sakit karena infeksi. Dosis untuk campuran teh adalah 1/2 atau 3/4 sendok teh dalam bentuk bubuk untuk 8 ons air matang. Ukuran ini bisa digunakan untuk 3 cangkir per hari.

3. Obat pening dan diare
Teh kayu manis bisa mengurangi pening diare. Tapi jika pening dan diare berlangsung lebih dari tiga hari, dan gejala tersebut malah meningkat, sebaiknya hentikan pengobatan ini dan pergilah ke dokter.

4. Menambah nafsu makan
Teh kayu manis juga bisa membangkitkan selera makan. Hal ini telah dibuktikan beberapa orang yang ingin segera tahu apa yang dihidangkan di meja makan ketika mereka mencium keharuman aroma rempah ini.

loading...
Manfaat Minum Teh Kayu Manis untuk Kesehatan | admin | 4.5