Manfaat Mengunyah Permen Karet untuk Kesehatan

Gambar Mengunyah Permen Karet - Manfaat Mengunyah - Makan Permen Karet untuk KesehatanPermen karet adalah permen kunyah yang memiliki ciri khas yaitu dapat dibuat untuk mengembangkan gelembung. Warna permen karet ada beraneka ragam dan memiliki rasa tertentu. Biasanya permen karet bersifat lengket dan bisa digelembungkan dengan batas tertentu sebelum akhirnya meletus mengenai wajah.

Mengunyah permen karet ternyata tidak hanya sekedar sebagai kegiatan tak bermanfaat. Ada banyak manfaat yang akan kita peroleh dengan mengunyah permen karet, di antaranya:

1. Permen karet bisa untuk menjaga kesehatan mulut
Gerakan Anda mengunyah permen karet akan mengeluarkan banyak air liur. Semakin banyak kita memproduksi air liur, maka hal itu sangat baik bagi kesehatan gigi dan rongga mulut kita. Namun akan lebih baik lagi bila kita mengunyah permen karet bebas gula.

2. Permen karet bisa membuat gigi jadi putih bersinar
Sering mengunyah permen karet juga bisa membuat putih berseri dan rahang yang kuat. Untuk Anda yang mempunyai masalah dengan gigi kuning, lakukan kebiasaan baik ini agar gigi Anda berubah menjadi putih bersih.

3. Permen karet bisa menurunkan berat badan
Mengunyah permen karet bisa membantu membakar kalori, terutama jika permen karet yang Anda pilih adalah yang bebas gula. Permen karet mungkin merupakan salah satu solusi untuk menurunkan berat badan. Selain itu, permen karet bebas gula mengandung kalori sangat sedikit yang akan menjadi makanan ringan yang ideal.

Halaman: 1 2
loading...
Manfaat Mengunyah Permen Karet untuk Kesehatan | admin | 4.5