Cara Mengatasi Kulit di Sekitar Bibir Berwarna Hitam

Cara Mengatasi Kulit Di Sekitar Bibir yang HitamSelain bibir, kulit disekitar bibir juga bisa berubah warna menjadi terlihat lebih hitam. Hal ini tentu saja membuat bibir Anda tidak lagi terlihat cantik dan seksi.

Ada banyak faktor yang bisa menyebabkan kulit di sekitar mulut menghitam. Misalnya saja karena adanya perubahan hormonal dan penggunaan kosmetik.

Seperti yang dikutip dari Boldsky, ada beberapa tip menarik untuk menghilangkannya warna hitam di sekitar bibir:

1. Lemon
Lemon terkenal sebagai obat pemutih alami. Anda bisa coba campurkan lemon dengan madu dan yogurt untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Oleskan pada kulit sekitar sembari dipijat.

2. Tepung terigu
Campuran tepung dengan kunyit dan susu terbukti ampuh untuk menghilangkan kulit gelap di sekitar bibir. Ramuan ini terbukti mampu memutihkan kulit dan mengangkat sel kulit mati. Jangan lupa berikan pijatan saat mengoleskannya.

3. Lidah buaya
Anda bisa juga menggunakan lidah buaya untuk menghilangkan kulit hitam di sekitar mulut. Kandungan didalamnya mampu mengangkat sel kulit mati.

4. Mentimun
Haluskan campuran mentimun dengan jeruk nipis, lalu oleskan di sekitar bibir. Diamkan selama beberapa menit dan bersihkan dengan air dingin. Anda bisa melihat hasilnya dalam beberapa hari.

loading...
Cara Mengatasi Kulit di Sekitar Bibir Berwarna Hitam | admin | 4.5