Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami

Cara Memerahkan Bibir yang HitamCara memerahkan bibir hitam secara alami tentu sangat di butuhkan bagi para perempuan, karena memiliki bibir yang hitam akan tidak begitu seksi menurutnya. Nah, disini kami akan membahas beberapa cara untuk membuat bibir hitam anda menjadi merah secara alami.

Sebenarnya ada cara memerahkan bibir hitam secara instan, yaitu dengan menggunakan lipstik, tapi itu tidak akan bertahan lama. Untuk itu simaklah dengan baik penjelasan yang akan kami sampaikan ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda.

Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami

Berikut ini adalah cara memerahkan bibir hitam secara alami :

1. Dengan Menggunakan Tomat
Tomat ini ternyata dapat membantu cara memerahkan bibir hitam secara alami. Jarang memang, perawatan untuk memerahkan bibir menggunakan tomat, tapi perawatan dengan tomat ini sangat bagus loh! Caranya, belah tomat lalu ambil bagian dagingnya dan haluskan. Oleskan pada bibir anda dan biarkan tomat meresap pada bibir anda. cukup beberapa menit saja sampai daging tomat yang menempel di bibir menjadi kering.

2. Dengan Menggunakan Madu
Ternyata madu itu bukan hanya dapat melembabkan bibir saja, untuk membuat bibir yang hitam menjadi merahpun bisa. Caranya mudah, oleskan madu pada bibir anda, tunggu sampai madu meresap pada bibir dan kemudian bersihkan bibir.

3. Dengan Menggunakan Mentega
Mentega bukan hanya di pergunakan untuk memasak, sebagai selai pada roti, atau campuran bahan kue saja. Mentega pun dapat digunakan sebagai cara memerahkan bibir hitam secara alami. Caranya, oleskan mentega pada bibir anda. Pergunakan perawatan ini pada saat menjelang tidur, dan biarkan mentega menempel pada bibir anda semalaman, sampai keesokan harinya baru bersihkan dengan air yang bersih.

4. Dengan Menggunakan Kunyit
Kunyit ternyata bisa menjadi alternatif cara memerahkan bibir hitam secara alami. Cara pengaplikasian dengan menggunakan kunyit ini pun cukup mudah, kunyit yang sudah berbentuk serbuk, campurkan dengan susu. Cara penyampurannya, dengan takaran 2:1, serbuk kunyit 2 sendok makan dan susu 1 sendok makan, setelah tercampur rata, oleskan pada bibir dan biarkan semalaman, sampai keesokan harinya.

5. Menggunakan Daun Ketumbar
Ketumbar merupakan bumbu dapur yang ternyata berkhasiat sebagai salah satu cara memerahkan bibir hitam secara alami. Namun yang di pergunakan untuk memerahkan bibir yang hitam adalah daunnya saja. Caranya haluskan daun ketumbar, cukup dua helai saja, lalu campurkan dengan air yang secukupnya. Setelah itu, langsung saja oleskan pada bibir anda, dan diamkanlah sampai ramuan daun ketumbar meresap pada bibir anda.

6. Menggunakan Minyak Kacang Almon
Minyak kacang almon dapat merawat bibir yang hitam menjadi lebih merah secara alami. Caranya oleskan saja minyak kacang almon langsung pada bibir, dan diamkan sampai meresap ke dalam kulit bibir anda.

7. Banyak Mengkonsumsi Air Putih
Air putih memang tidak bisa dilepaskan dalam kehidupan kita, kita sangat memerlukan air putih untuk kesehatan kita, termasuk cara memerahkan bibir hitam secara alami. Karena bibir yang hitam, yang bukan alami itu di sebabkan dengan berbagai faktor, contohnya dikarenakan sering merokok. Nah, dengan banyak mengkonsumsi air putih, bibir akan tetap sehat dan lembab, bibir yang sehat memiliki kulit yang berwarna merah.

Nah teman-teman, itulah beberapa cara memerahkan bibir hitam secara alami yang dapat membantu anda, anda dapat dengan mudah mempraktekkan cara-caranya di rumah dengan menggunakan bahan-bahan yang tentunya sangat mudah di temui dalam kehidupan anda sehari-hari.

loading...
Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami | admin | 4.5