5 Tips Cara Alami Membuat Bibir Merah Merona

Tips Cara Agar Bibir Merah MeronaBibir merah merona merupakan dambaan setiap wanita, karena dengan bibir yang merah merona itu akan membuat wanita menjadi terlihat lebih seksi. Salah satu cara cepat untuk mendapatkan bibir merah merona adalah dengan menggunakan lipstik atau menggunakan pelembab bibir.

Ada beberapa hal yang bisa membuat bibir jadi terlihat kusam dan nampak tidak indah lagi, misalnya karena kebiasaan merokok, penggunaan komestik yang tidak cocok dan bisa juga karena pengaruh hormon esterogen. Kekurangan hormon esterogen sendiri bisa menjadi penyebab bibir kering dan menghitam.

Berikut ini adalah cara alami yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan bibir merah merona.

1. Mengoles madu sebelum tidur
Sebelum tidur, bersihkan bibir dari lipstik, kemudian oleskan madu pada bibir secara merata. Lakukan secara rutin setiap malam sebelum tidur.

2. Masker minyak zaitun
Campurkan beberapa tetes gula atau madu dengan minyak zaitun, kemudian olehkan pada bibir dan diamkan beberapa saat. Setelah itu bilas menggunakan air.

3. Menggunakan pasta gigi
Oleskan pasta gigi pada bibir dimalam hari. Kemudian diamkan selama 3-5 menit, selanjutnya anda basuh dengan menggunakan air hangat setelahnya.

4. Pasta ubi merah
Haluskan ubi merah hingga bertekstur seperti pasta gigi kemudian oleskan pada bibir. Diamkan selama setengah jam, lalu basuh bibir anda menggunakan air sampai.

5. Memijat bibir
Memiijat bibir dengan telunjuk menggunakan minyak kelapa setiap hari secara rutin bisa membantu mempercepat proses penggatian kulit kering yang menjadi penyebab bibir menghitam. Tidak hanya itu saja, memijat bibir juga bisa mengurangi garis halus dan kerutan pada bibir.

loading...
5 Tips Cara Alami Membuat Bibir Merah Merona | admin | 4.5