4 Tips Cara Alami Menebalkan Alis Mata

Cara Menumbuhkan dan Menebalkan Bulu atau Rambut Alis MataTerkadang ada orang yang memiliki alis tipis sehingga ingin menebalkannya. Berbagai cara pun coba untuk menumbuhkan alis mata agar semakin tebal.

Jangan khawatir, seperti yang dikutip dari laman Timesofindia, ada beberapa tips yang bisa dilakukan untuk merangsang pertumbuhan alis dengan cara alami. Berikut diantaranya:

1. Minyak castor
Minyak castor dipercaya bisa merangsang pertumbuhan alis. Anda bisa menemukan minyak castor di toko kosmetik organik. Cara memakainya sangat mudah. Oleskan minyak castor pada alis kanan dan kiri lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu, alis anda bisa dibersihkan menggunakan air hangat.

2. Minyak kelapa
Selain minyak castor, minyak kelapa juga bisa membantu anda untuk mendapatkan alis tebal secara alami. Caranya juga mudah, oleskan minyak kelapa pada alis sebelum tidur. Anda bisa membilasnya pada keesokan harinya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda bisa melakukan ritual ini setiap hari.

3. Lidah buaya
Selain bermanfaat sebagai obat luka bakar, lidah buaya juga diyakini bisa memicu pertumbuhan rambut alis. Oleskan gel atau lendir daun lidah buaya pada alis lalu bersihkan menggunakan air hangat.

4. Susu
Tidak hanya baik untuk kesehatan tubuh, namun susu juga bisa anda manfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut alis. Sama seperti pada bahan lain untuk menumbuhkan rambut alir, susu juga perlu anda oleskan pada alis, selanjutnya diamkan selama satu jam dan bilas menggunakan air hangat.

loading...
4 Tips Cara Alami Menebalkan Alis Mata | admin | 4.5