Manfaat Buah Kiwi untuk Kecantikan


Bagikan hanya KALAU bermanfaat ke:
Facebook | Twitter | Google +

Gambar Buah Kiwi. Manfaat Buah Kiwi untuk KecantikanBuah kiwi banyak mengandung vitamin E sehingga baik untuk kesehatan kulit semisal untuk masker perawata kecantikan. Tidak hanya alami, buah kiwi juga sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan dan kesegaran kulit.

Berikut adalah resep membuat masker pembersih dan masker untuk mengelupas kulit mati dari buah kiwi:

1. Masker pembersih
Untuk membuat masker pembersih wajah, siapkan 1 buah kiwi, hancurkan sampai halus kemudian lulurkan pada wajah. Biarkan selama 15 menit kemudian basuh.

Bersihkan wajah menggunakan tonik ataupun krim wajah yang biasa Anda gunakan. Adapun khasiat dari masker ini adalah untuk membersihkan kulit wajah dan membantu mengencangkan pori-pori wajah yang besar.

2. Masker pengelupas kulit mati
Untuk membuat masker pengelupas kulit mati, haluskan buah kiwi dengan cara diblender, campur dengan 5 buah stroberi dan ½ mentimun yang telah dikupas kulitnya hingga halus.

Cara menggunakannya cukup dengan mengoleskan campuran tersebut pada bagian wajah dan leher. Lakukan pijatan lembut untuk membantu pengelupasan kulit. Diamkan sekitar 5 – 10 menit, dan basuh pakai air hangat. Kulit akan terasa lebih segar dan bebas dari kulit mati.


manfaat buah kiwi untuk kecantikan, khasiat buah kiwi untuk wajah, masker wajah buah kiwi dan khasiatnya, manfaat buah kiwi untuk wajah, manfaat masker kiwi untuk wajah, manfaat buah kiwi bagi kulit wajah, manfaat kiwi bagi kecantikan, manfaat kiwi untuk kecantikan, manfAat kiwi untuk kulit, manfaat kiwi untuk kulit wajah