5 Manfaat Garam untuk Kulit


Bagikan hanya KALAU bermanfaat ke:
Facebook | Twitter | Google +

Gambar Garam. Manfaat dan Khasiat Garam untuk Kulit KitaGaram merupakan salah satu jenis bumbu dapur yang selalu ikut serta dalam setiap masakan. Masakan tanpa garam tentu akan hambar rasanya. Selain sebagai bumbu masakan, garam ternyata juga bisa bermanfaat untuk kesehatan kulit.

1. Tekstur garam yang kasar sangat berguna untuk pengelupasan kulit. Garam dapat mengangkat sel kulit mati dan meremajakan kulit. Selain itu, garam sebagai “scrub” adalah bahan alami yang tidak mengandung pasir silika sehingga tidak berbahaya.

2. Garam juga memiliki efek anti-bakterial terhadap kulit. Oleh sebab itu “scrub” garam dapat membantu menghilangkan jerawat.

3. Rasa lelah dan linu pada kaki bisa diredakan dengan bantuan garam. Cobalah rendam kaki Anda di dalam rendaman air garam hangat, maka sensasi relaksasi dapat meredakan rasa sakit dan linu yang dialami.

4. Garam juga dapat meredakan ruam di kulit akibat alergi dan infeksi. Bila Anda mandi menggunakan garam mandi, ruam akibat infeksi kulit akan sembuh secara alami.

5. Bagi Anda yang memiliki kulit berminyak, garam bahkan memiliki manfaat ganda untuk kulit. Garam secara alami dapat menyerap minyak dari kulit sehingga mampu mencegah timbulnya jerawat.

Demikian sedikit informasi tentang manfaat dan khasiat garam untuk kulit.


Pencarian populer:
manfaat garam, efek garam terhadap kulit, manfaat garam untuk kulit, khasiat garam, Fungsi Garam Dapur, khasiat garam untuk kulit, manfaat garam bagi kesehatan, Manfaat air garam, manfaat air garam untuk kulit, manfaat garam dan kopi untuk kecantikan, manfaat garam dapur selain bumbu, manfaat garam dapur untuk kecantikan, manfaat garam dapur untuk wajah, manfaat garam kasar, manfaat garam untuk jerawat, manfaat garam untuk kecantikan kulit, manfaat garam untuk kesehatan, manfaat garam untuk kulit tubuh, manfAat garam untuk kulit wajah, Manfaat air garam untuk kecantikan